film : 5 cm

Your comment You are on Film Indonesia Edit posts?


Film 5 Cm menceritakan tentang 5 orang sahabat yang sudah mnejalin pertemanan sejak belasan tahun. 5 orang tersebut adalah Genta (Fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah) dan Ian (Igor Saykoji).

Belasan tahun menjalin persahabatan, 5 orang ini merasa mulai ada timbul perasaan jenuh, dan akhirnya memutuskan untuk "break" selama 3 bulan. Selama masa berpisah ini mereka tidak boleh saling komunikasi antara satu dengan yang lainnya.

Disela kerinduan, di masa berak, kelima sahabat ini berbenah diri dan fokus untuk menggapai visi dan misi hidup mereka masing-masing. Dan setelah habis masa 3 bulan berpisah, mereka bertemu kembali dan merayakan dengan sebuah perjalanan yang mengejutkan dan menantang.

Sebuah perjalanan yang bukan sekedar tantangan, tapi juga pengabdian bagi negaranya, yaitu mengibarkan sangsaka Merah Putih di puncak gunung tertnggi di Jawa, Mahameru di puncak gunung Semeru.

Pendakian gunung yang berjuluk Langit Pulau Jawa tidaklah mudah. Bukan hanya kerena medan berat yang harus dilewati, lebih dari itu, minimnya pengalaman juga menjadikan perjalanan 5 sahabat ini mendebarkan.

Penasaran bagaimana aksi para bintang 5 Cm dibawah arahan sutrada, Rizal Mantovani, saksikan saja dulu trailer 5 Cm berikut ini :


Soundtrack film 5 Cm disi oleh Nidji melalui 4 lagu yang berjudul : Di Atas Awan', 'Rahasia hati', 'Tak Akan Pernah Mati' dan 'Intro'. Dan tidak perlu menunggu lama lagi, karena film 5 Cm akan mulai ditayangkan di bioskop pada tanggal 12-12-2012.

Sumber artikel : Trailer Dan Sinopsis Film 5 Cm | Dusunblog http://www.dusunblog.com/2012/12/trailer-dan-sinopsis-film-5-cm.html#ixzz2LjogX08M
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / film : 5 cm